IMG_6103Rangkaian kegiatan  resmi  dalam   rangka  memperingati   HUT RI  ke- 69 tahun  2014  telah  dilaksanakan yang  diawali  dengan Malam Pengukuhan, pada hari Sabtu (16/8), pukul 19.00 WIB, bertempat di Pendopo Kecamatan Kalasan.

Untuk acara puncak dilaksanakan upacara di Lapangan Raden Ronggo Kalasan pada Minggu (17/8) pukul 08.00 WIB,  Selaku IRUP  pada Upacara tersebut  yaitu Camat Kalasan Samsul Bakri,S.IP, M.M.  Pada  Upacara  HUT RI ke 69  turut  hadir:  Muspika  beserta istri dan  Pasukan Upacara dari  unsur  PNS se Kecamatan Kalasan,Siswa sekolah se Kecamatan Kalasan, Polsek Kalasan,Pamong Desa serta Bapak-Bapak  Legiun Veteran.

Acara Upacara Puncak HUT RI ini ditutup dengan pemberian penghargaan bagi pemenang Lomba Bebas Jentik serta Lomba Gerak Jalan yang telah dilaksanakan pada Kamis (14/8/2014) bertempat di Lapangan Raden Ronggo Kalasan. Untuk Lomba Bebas Jentik Juara I diraih oleh Padukuhan Sidokerto Purwomartani, Juara II Padukuhan Kaliwaru Selomartani serta Juara III diraih Padukuhan Ngajeg Tirtomartani.