Kecamatan Kalasan melaksanakan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXXV 2018, di Halaman Kecamatan Kalasan, Senin (10/9/2018) pukul 07.30 WIB. Kapolsek Kalasan Kompol Partono S.Sos memimpin pelaksanaan upacara yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Kalasan, Perangkat Desa se Kecamatan Kalasan serta perwakilan instansi se Kecamatan Kalasan tersebut.

Kapolsek Kalasan membacakan pokok pokok sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi. Tahun ini adalah merupakan tahun olahraga kita tentu memahami bahwa tahun 2018 ini banyak peristiwa penting dalam olahraga tanah air. Mulai dari Asian Games, para games, dan juga berbagai event nasional maupun internasional di bidang olahraga prestasi juga di bidang olahraga rekreasi seperti rekor dunia poco-poco nusantara, festival olahraga tradisional tingkat nasional, sepeda nusantara, gala desa, liga sepakbola berjenjang, dan lain-lain.

“Dalam tahun olahraga ini bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi,” ujar Kapolsek membacakan sambutan menteri. Di dalam mencapai prestasi tersebut tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik, serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Keseluruhan rangkaian acara berjalan lancar dan tertib.