TWC Bantu Masker

Camat Kalasan Siti Anggraeni Susila Prapti, SH.MM menerima langsung bantuan masker sebanyak 1000 lembar dari PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko ( Persero ) yang langsung diserahkan oleh Emilia Eny Utari sebagai Ketua Satgas Pencegahan Penyebaran Covid 19.

Bantuan masker tersebut akan kami distribusikan  di pasar-pasar tradisional terlebih dahulu dan di pusat pusat keramaian diwilayah Kalasan, ungkap Camat Kalasan. Selain TWC  Kecamatan Kalasan juga menerima bantuan masker dari beberapa pihak antara lain: BPD, PT UDAKA, CV. NOSSIN, YPTI dll. Siti Anggraeni juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan semua donatur untuk menyumbangkan masker ke Kecamatan Kalasan.

Pembagian masker tersebut sebagai wujud kepedulian Kecamatan Kalasan terhadap kesulitan masyarakat untuk mendapatkan masker. “Dan mudah-mudahan  masker ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama warga Kalasan dan semoga virus corona segera selesai. semua donatur telah ambil bagian untuk peduli dalam melakukan pencegahan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang diwujudkan melalui penyerahan bantuan  masker. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dengan adanya masker masyarakat tidak perlu lagi ribet-ribet untuk membuat masker sendiri.

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


日本語が含まれない投稿は無視されますのでご注意ください。(スパム対策)