Temu Usaha UMKM

Bertempat di Resto Kampung Soka Purwomartani, Jawatan Kemakmuran bersama Forkom UMKM Kapanewon Kalasan mengadakan Temu Usaha UMKM dan Ekspose Produk UMKM. (20/10) Temu Usaha sendiri mengambil Tema ” Membangun Jejaring Marketing UMKM dimasa Pandemi. Diawali dengan penandatanganan berita acara kerjasama FORKOM UMKM dengan Toko Oleh-Oleh Jogja.

Dalam sambutannya Panewu Kapanewon Kalasan sangat berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pemasaran dan memperluas jaringan pemasaran produk – produk yang dihasilkan. Panewu Kalasan juga berharap UMKM Kalasan dapat lebih mengembangkan usaha yang telah dijalankan.

Narasumber kegiatan ini  Allen Adam manager toko oleh-oleh jogja dan Amilatul Fadhilah pemilik usaha Bahitung dan beberapa macam usaha lainnya . Allen Adam  membuka peluang produk  UMKM Kalasan untuk dapat bekerja sama dengan toko oleh-oleh yang dikelolanya.

Amilatul Fadhilah yang juga merupakan istri dari seorang dukuh, memberikan beberapa kunci sukses dalam mengembangkan usaha dan memberikan semangat kepada teman-teman UMKM dalam mengembangkan usahanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*