Tamanmartani Mewakili Kabupaten Sleman Lomba Evdeskel Tingkat DIY

Kalurahan Tamanmartani mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman ikut dalam Evaluasi Perkembangan Desa & Kalurahan Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Yang dipimpin oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan  Setda DIY dan diterima langsung oleh Bupati Sleman  Kustini Sri Purnomo di Komplek Kalurahan Tamanmartani Sleman ( Rabu, 2/6).

Dalam sambutan selamat datang, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo berharap, dengan evaluasi dan verifikasi secara langsung, dapat memacu perkembangan Kalurahan dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan dan membangun Kalurahan yang lebih baik, sehingga dapat memicu  kinerja perangkat. Pemerintah Kalurahan merupakan baris terdepan dan memiliki tingkatan yang strategis dalam mewujudkan visi Pemerintahan Kabupaten Sleman, yakni mewujudkan masyarakat Sleman yang lebih sejahtera, mandiri dan berbudaya.

Lomba Desa/Kelurahan tidak hanya bersifat meraih kejuaraan saja, namun merupakan kesempatan untuk mendapatkan pembinaan dalam upaya  menyejahterakan masyarakatnya. Kegiatan ini bukanlah kegiatan rutin semata namun harus mampu memberdayakan segala unsur masyarakat desa untuk ikut berperan dalam pembangunan dengan asas kebersamaan.

Sebagai penutup acara evaluasi perkembangan desa dan kelurahan dibacakan hasil evaluasi tim juri yang meliputi Kesehatan, Karang taruna dan lembaga kalurahan, serta Kegiatan-Kegiatan sosial yang ada di Kalurahan Tamanmartani. dari hasil Evaluasi banyak  keunggulan Program-Program kegiatan yang telah di terapkan di Kalurahan Tamanmartani. acara selanjutya pembagian doorprize untuk tim juri yang langsung dipimpin oleh Lurah Tamanmartani Gandang Harjanata.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*