Serah Terima Jabatan Camat Kalasan 2018

Pada Kamis (8/3) pukul 08.30 WIB bertempat di Pendopo Kecamatan Kalasan diselenggarakan Serah terima jabatan Camat Kalasan dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Kalasan . Serah terima dilakukan oleh Pejabat Camat Lama Dra Tina Hastani MM diserahkan kepada pejabat Camat baru Siti Anggraeni Susila Prapti SH MM. Adapun tamu yang  hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sleman yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,Muspika Kecamatan Kalasan, Kepala Instansi se Kecamatan Kalasan, Lurah Desa dan Perangkatnya desa seKecamatan Kalasan serta dihadiri oleh perwakilan ormas keagamaan.

Rotasi dan mutasi pejabat dilingkungan Instansi Pemerintah atau yang lain adalah hal yang sangat biasa.  Hal ini dilakukan dimaksudkan untuk memberikan penyegaran pada pejabat untuk dapat merasakan suasana tempat kerja baru. Hal yang diharapkan agar kepada para pejabat dapat berinovasi , berkreasi dan mengambil solusi dalam melaksanakan  tugas dengan berbagai masalah baru sesuai kondisi wilayah atau lingkungan kerja baru. Kebijaksanaan yang diambil tepat sasaran sesuai permasalahan yang dihadapi di tempat tersebut.

Selain serah terima jabatan Camat, juga dilangsungkan pelantikan Ketua TP PKK Kec.Kalasan. Ketua TP PKK Kecamatan Kalasan yang lama Ari Tri Wakhid Basroni A.Md menyerahkan jabatannya kepada Ir Rumingsih. Pelantikan diawali dengan pembacaan SK Keputusan Ketua TP PKK Kabupaten Sleman kemudian dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sleman,Dra Hj Kustini Sri Purnomo dan diakhiri dengan penandatanganan BA serah terima, penyerahan memori jabatan dan Penyerahan Piagam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*