Sekcam Kalasan Wakhid Basroni S,IP.MM menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Halaman Kecamatan Kalasan, Rabu (29/11/2017). Hadir dalam upacara itu Muspika Kalasan,Kepala Desa se Kecamatan Kalasan,serta perwakilan sekolah se Kecamatan Kalasan.

Tema peringatan HUT Korpri 2017 adalah “46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”. Dalam sambutan Bupati Sleman yang dibacakan dikatakan di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi. “lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara,”

Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.