Pembinan Linmas Kapanewon

Sebagai upaya meningkatkan SDM Linmas di Kapanewon Kalasan dan Satuan Polisi Pamong Praja mengadakan pembinaan Linmas Desa.  Pembinaan linmas kali ini di laksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kapanewon Kalasan ( 27/05/21)

Narasumber kegiatan tersebut  Kasi Operasional  Satuan Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sleman, Bambang Kuntoro, M.Si  dan Panewu Kapanewon Kalasan Siti Anggraeni Susila Prapti, SH.MM dengan peserta 23 Anggota Linmas perwakilan 4 Desa Se Kapanewon Kalasan. Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M ( Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker ).

Dalam sambutannya Panewu Kalasan mengharapkan Linmas Kapanewon Kalasan bisa bekerja dengan ikhlas tanpa pandang bulu dalam mengayomi masyarakat dan jangan sampai terpecah belah serta berperan aktif dalam menjaga kerukunan warga “Semoga dengan adanya pembinaan ini, Linmas Se Kapanewon Kalasan jadi semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya di masyarakat dan mampu menjaga keseimbangan dalam menciptakan ketertiban dan keamanan,” ungkapnya. Lebih lanjut panewu kalasan menekankan akan pentingnya peran linmas  untuk mengurangi penyebaran dan penularan virus covdi dilingkungan masing-masing.

Pembinaan kali ini bertujuan untuk membina anggota linmas agar lebih disiplin dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan peranannya di masyarakat.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*