Pelantikan BPD di Kecamatan Kalasan

Kamis, 2 Januari 2020 bertempat di pendopo Kantor Camat Kalasan dilaksanakan pelatikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Badan Pemusyawaratan Desa ( BPD ), Desa Purwomartani, Tirtomartani, Tamanmartani dan Selomartani periode 2020 – 2026  yang di hadiri oleh Danramil, Kapolsek, Kepala Instansi dan  Perangkat  Desa SeKecamatan Kalasan dan Kepala Urusan Agama dan Romo Paroki Gereja Marganingsih Kalasan sebagai rohaniawan.

Pelantikan anggota BPD pada hari ini merupakan  pelantikan BPD serentak di kabupaten Sleman, BPD merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Oleh karenanya anggota BPD diisi berdasarkan keterwakilan wilayah/dusun dan unsur perempuan yang ada di desa tersebut.

Dalam sambutan Bupati Sleman yang dibacakan oleh Camat Kalasan menekankan bahwa saudara dipercaya oleh warga masyarakat sebagai pribadi yang memiliki wawasan, kemampuan mengayomi, bijaksana,
penyalur aspirasi dan dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah desa. Oleh karena itu  saudara agar mampu membuktikan kemampuan tersebut dengan karya dan tugas yang saudara emban selaku anggota Badan Permusyawaratan Desa .

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


日本語が含まれない投稿は無視されますのでご注意ください。(スパム対策)