Kecamatan Kalasan Gelar Sarasehan Forum Anak 2018

Kecamatan Kalasan bekerjasama dengan Forum Anak Kalasan menggelar kegiatan Sarasehan Forum Anak tahun 2018. Acara yang digelar di halaman Kecamatan Kalasan ini mendapat perhatian yang cukup besar dari peserta yang mayoritas adalah anak-anak. Suasana yang cukup panas dan terik tuidak mengurangi semangat anak-anak dalam mengikuti acara ini. Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Foransa Kecamatan, Foransa Desa se Kecamatan Kalasanserta perwakilan SMA/SMK se Kecamatan Kalasan sejumlah 200 orang.

Sarasehan Forum Anak ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan bekal anak-anak dalam meningkatkan pengetahuan bela negara serta membekali ilmu kewirausahaan. Sarasehan tersebut dibuka langsung oleh Camat Kalasan Siti Anggraeni Susila Prapti SH.MM. Narasumber berasal dari Foransa Kecamatan Kalasan yang membawakan materi kewirausahaan dan Koramil Kalasan yang membawakan materi Peningkatan Pengetahuan tentang Bela Negara.

Dalam sambutannya Camat Kalasan berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian, kesadaran dan peran aktif setiap individu anak untuk berinovasi dan berpartisipasi dalam pembangunan di kecamatan Kalasan.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


日本語が含まれない投稿は無視されますのでご注意ください。(スパム対策)