Kalasan Raih Juara II Pengelola Arsip Teladan Tk.Kabupaten Sleman

Bertepatan dengan peringatan ke-47 Hari Kearsipan, Jumat (11/5), Kecamatan Kalasan menorehkan prestasi membanggakan dalam lomba  yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman. Dalam ajang tersebut, Kalasan berhasil meraih penghargaan, yakni Juara II Pengelola Arsip Teladan Tingkat kabupaten Sleman Tahun 2018 yang dicapai oleh Sdri. Murharyani.

Penganugerahan hadiah kepada para pemenang dilakukan oleh Bupati Sleman didampingi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Sleman, Ir. Ayu Laksmidewi TP,MM pada puncak acara yang digelar di Halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman. Dalam sambutannya, Bupati Sleman menyampaikan kepada seluruh OPD di Kabupaten Sleman,  untuk melakukan Gerakan Sadar dan Tertib Arsip.

Dengan diterimanya penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemicu agar pengelolaan dan manajemen kearsipan di Kecamatan Kalasan semakin baik. Untuk mengelola dokumen ini, Kecamatan Kalasan telah memanfaatkan teknologi informasi dan rutin mengikutsertakan pegawai pengelola arsip ke diklat/workshop terkait kearsipan demi penataan kearsipan yang lebih baik. Kecamatan Kalasan berharap dengan tata kelola kearsipan yang baik, dapat meningkatkan kinerja perangkat daerah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


日本語が含まれない投稿は無視されますのでご注意ください。(スパム対策)