Kalasan Gelar Senam Massal Peringati Hari jadi Sleman ke-102

Sekitar dua ratus orang dari berbagai desa di Kecamatan Kalasan mengikuti Senam Massal di Halaman Kecamatan Kalasan, Jumat (11/5/2018). Kegiatan Senam Massal ini merupakan program dari Kecamatan Kalasan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan warga masyarakat Kalasan yang juga sebagai peringatan Hari Jadi Kabupaten Sleman.

Siti Anggraeni, selaku Camat Kalasanyang turut hadir dan membuka kegiatan ini mengatakan jika Senam Massal merupakan rangkaian kegiatan dalam menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Sleman .“Senam Massal yang sudah dilakukan sejak pagi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Sleman yang diperingati setiap tanggal 15 Mei. Sekarang kita sudah mendekati hari itu, oleh karenanya mari kita semarakkan bersama,” terangnya. Camat  juga mengatakan jika Senam merupakan kegiatan yang sangat positif yang bisa menjadikan warga masyarakat Kalasan senantiasa sehat.

Ngadiman selaku Koordinator dalam kegiatan ini mengatakan jika senam ini diikuti oleh semua warga masyarakat dari perwakilan masing-masing desa yang ada di wilayah Kecamatan Kalasan.”Peserta dari perwakilan semua desa yang ada di Kalasan. Ini merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Sleman yang ke 102,” terangnya. Acara ini berlangsung meriah dengan full doorprize.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


日本語が含まれない投稿は無視されますのでご注意ください。(スパム対策)