Desa Selomartani mewakili Kabupaten Sleman dalam Lomba Evaluasi Tertib Administrasi PKK Tingkat DIY pada Selasa (4/9). Penilaian dilakukan oleh tim Evaluasi Tertib Administrasi tingkat DIY sejumlah 6 (enam) orang. Sebelumnya Desa Selomartani merupakan juara I dalam Lomba Tertib Administrasi Tk. Kabupaten Sleman dan berhak mewakili Sleman dalam lomba yang sama di tingkat DIY. “Tertib administrasi adalah salah satu unsur penting dalam pelaksanaan 10 program PKK.” tutur Anggraeni Adriana MBA dalam sambutannya mengawali acara.

Sedangkan, perwakilan Tim Monev Lomba Tertib Administrasi 10 Program Pokok PKK, Anggraeni Adriana MBA dalam  menyampaikan maksud dan tujuannya ke Desa Selomartani kepada para tamu yang hadir dalam acara tersebut bahwa tertib administrasi merupakan satu  dari 10 Program Pokok PKK. Anggraeni juga mengungkapkan, administrasi Desa Selomartani sudah sangat baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ida Wulandari SP, dan pelaksanaan monitoring tertib administrasi yang bertempat di Aula Desa Selomartani. Kemudian dilanjutkan dengan acara ini penilaian/evaluasi dan kemudian ditutup dengan kesan pesan dan pelepasan oleh Camat Kalasan.