Camat Kalasan Lakukan Pemantauan UNBK di SMP N 1 Kalasan

Camat Kalasan Siti Anggraeni Susila Prapti SH MM beserta rombongan, pada Senin (22/4) melakukan pemantauan Ujian Nasional Tingkat SMP di SMP Negeri 1 Kalasan. Siti mengatakan bahwa di SMP yang dikunjunginya UN berjalan lancar dan tidak ada masalah. Semua siswa juga hadir dalam ujian nasional berbasis komputer (UNBK) ini “Menurut saya semua bagus tertib, lancar dan tidak ada hambatan. Untuk operasional komputer gak masalah, siswa hadir semua,” ujarnya.Hari ini Senin (22/4), siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) secara serentak akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Ujian nasional tingkat SMP direncanakan digelar 22-25 April secara serempak. Ada empat mata pelajaran yang akan diujikan yakni Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Siswa yang mengkuti ujian di SMP N 1 Kalasan berjumlah 192 orang. Siti Anggraeni  mengatakan agar siswa dapat melaksanakan UNBK ini tanpa adanya beban, seperti pada UN beberapa tahun terakhir, sehingga hasil yang diharapkan, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

“Harapan kami UN dapat berjalan lancar dan aman”, ungkap Siti. Selain meninjau pelaksanaan UNBK Camat Kalasan juga menyempatkan diri untuk memberi motivasi anak-anak dalam mengerjakan soal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


日本語が含まれない投稿は無視されますのでご注意ください。(スパム対策)