Bupati Sleman Tarawih Bersama Masyarakat Dusun Senden II Selomartani

Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, M.Si dalam safari tarawih keliling Sabtu (20/5) di Masjid Miftahul Jannah Senden II Selomartani Kecamatan Kalasan secara simbolis memberikan bantuan kepada pengurus masjid setempat. Bantuan tersebut antara lain dana sebesar Rp 23.240.000 dan bantuan alat sholat berupa mukena dan beberapa Alquran dari Kemenag Sleman.Bupati hadir didampingi dengan sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten Sleman diantaranya, Sekda Sumadi SH MH beserta para Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala SKPD dan Kepala Desa se Kecamatan Kalasan melakukan sholat Isya dan dilanjutkan sholat tarawih berjamaah masyarakat Desa setempat.

Seusai sholat tarawih, Bupati dan rombongan dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat sekarang ini hendaknya lebih bijaksana dalam menanggapi berita yang menyebar dengan cepat lewat media sosial . ”Masyarakat jangan langsung mudah percaya apabila mendapat berita yang bersifat meresahkan lewat whatsapp,” ujar Bupati. Sebelumnya, Camat Kalasan Siti Naggraeni Susila Prapti SH MM dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas kehadiran di wilayah yang dipimpinnya dan berharap semoga kehadiran Bupati dan rombongan akan membawa keberkahan bagi Kecamatan Kalasan. Dalam kesempatan itu Camat Kalasan juga menyampaikan perkembangan serta permasalahan yang ada di wilayah. Acara ditutup dengan silaturahim dan makan bersama dengan masyarakat sekitar.

Safari tarawih keliling ini dilaksanakan setiap pekan sekali selama bulan ramadhan. adapun jadwal untuk safari berikutnya adalah di Masjid Nurul Iman Kregan Tamanmartani yang akan dilaksanakan pada Jumat (26/5), Masjid Firdaus Bulusawit Purwomartani pada Senin (28/5) dan yang terakhir Masjid AL-Ikhlas Glondong Tirtomartani pada Jumat (1/6).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


日本語が含まれない投稿は無視されますのでご注意ください。(スパム対策)