Bupati Launching warung kalasan

Bupati Sleman Sri Purnomo , melaunching web warung kalasan  saat kunjungan kerjanya ke Kecamatan Kalasan Rabu, 5 Agustus 2020. Kedatangannya diterima langsung oleh Camat Kalasan Siti Anggraeni Susila Prapti.

Bupati Sleman sangat mengapresiasi langkah Forkom UMKM untuk memasarkan produk yang dihasilkan dan bertahan dimasa pandemi covid 19. Dengan diluncurkan web warung kalasan diharapkan dapat menjangkau pasar yang lebih luas, Di masa pandemi Covid-19 ini, UMKM juga harus mampu beradaptasi untuk menuju new normal. Dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19), sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM) menjadi salah satu kegiatan ekonomi masyarakat yang sangat terpukul.

Camat Kalasan menjelaskan dengan adanya pandemi covid 19 perlu upaya mengerakan potensi ekonomi melalui UMKM dan kita dorong untuk tetap eksis produktif dan berjalan aktivitas ekonominya. Dengan demikian kita dorong UMKM untuk tetap menekuni dan mengembangkan usaha yang dijalani. http://www.warungkalasan.com diharapkan dapat meningkatkan pemasaran produk UMKM secara luas.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*