Bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Kalasan pada Rabu (13/9/2017) dilaksanakan pembubaran Panitia HUT RI ke-72 tingkat Kecamatan Kalasan. Acara ini merupakan rangkaian akhir dari seluruh acara HUT RI ke-72 tingkat Kecamatan Kalasan. Hadir dalam acara ini ialah panitia inti yang berasal dari Kecamatan, Desa, Puskesmas,  Polsek,Koramil, unsur perwakilan SMAN 1 Kalasan, serta perusahaan/donatur yang telah membantu pelaksanaan rangkaian acara HUT Ri ke-72 dari awal sampai akhir.

Dalam sambutannya ketua panitia H.Wakhid Basroni SIP.MM mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam kepanitiaan HUT RI ke-72 ini. Karena atas kerjasama seluruh panitia & kinerja antara instansi dinilai cukup kompak, seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke-72 telah tercapai dan berjalan dengan baik. Ketua panitia juga berharap semoga pelaksanaan perayaan HUT RI bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Camat Kalasan Dra Tina Hastani MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu atas terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT RI kali ini. Puncak acara ialah penyerahan laporan HUT RI ke -72 tingkat Kecamatan Kalasan oleh Ketua Panitia Bpk.H Wakhid Basroni MM kepada Camat Kalasan Ibu Dra.Tina Hastani MM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

日本語が含まれない投稿は無視されますのでご注意ください。(スパム対策)